Add Your Link - Web Directory. Add your link today. Linkok - Free Link Exchange Submit Nazent Weblog: Jul 29, 2010
Custom Search

Thursday, July 29, 2010

Artikel Terbaru Dunia Komputer

Artikel Terbaru Dunia Komputer

Link to Dunia Komputer

Backup Driver dengan Double Driver

Posted: 28 Jul 2010 04:40 PM PDT

CD Driver sangat penting Anda perhatikan jika membeli sebuah komputer, laptop ataupun sebuah hardware (motherboard, VGA, dan lain-lain). Kenapa? Karena sebuah hardware (perangkat keras) komputer akan bekerja dengan baik jika driver-nya terinstall pada...

Klik judul artikel untuk membaca artikel selengkapnya.

Blog Bintang Bicara tentang apapun

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Siapa Orang Ganteng ?

Posted: 28 Jul 2010 01:06 AM PDT

Siapa sih bro orang ganteng yang pernah dilahirkan di dunia ini? banyak gambar yang beredar di internet saat ini kebanyakan juga hasil manipulasi sotoshop, jadi kadang yah nih gan, Ini benar-benar nyata dan sering terjadi, pria dengan tampang wajah penuh panu dan jerawat saat di foto tiba-tiba semauanya hilang. Sudah pastilah itu diedit, kan nggak mungkin panu pergi tanpa pesan.

jadi nggak ada jaminan deh cowok2 yang ada di gambar gambar majalah itu memang ganteng. Bahkan tahu nggak sih loe artis-artis dari korea, jepang yang sekarang jadi idola cewek-cewek di indonesia sebagian besar dari mereka melakukan operasi plastik. Artinya wajahnya nggak 100% alami. Bahkan mereka melakukannya saat masih usia anak .

Gue dulu juga sempat mikir kenapa ane yang begitu ganteng ini, kalau di foto gambarnya bisa kalah ama cowok2 itu. Setelah gue tahu proses pembuatan dan operasi plastik itu, jadi nggak lagi iri hati, lha wong wajah ganteng alami dari anak anak kok disamain sama wajah hasil dari plastik.

Kan nggak imbang bro? nah bro menurut loe siapa sih bro orang paling ganteng yang pernah diciptakan oleh Tuhan. Banyak kisah tentang cowok2 ganteng yang pernah hidup di dunia dan mampu menghipnotis para wanita. Tapi kita nggak tahu gambar wajah mereka, jadi nggak bisa kita jadikan bukti… Bisa aja kan ceritanya aja yang dibesar-besarkan tapi wajah orang orang itu nggak lebih baik dari ane.

Kalau dari sisi agama, Nabi Yusuf didaulat menjadi Pria ganteng oleh Allah SWT. Yah kita sih percaya2 aja, toh emang bisa dikatakan benar.

Tapi yang pasti bro, jika lu semua yang punya wajah dibawah standar, jangan khawatir!  banyak kok cowok2 ganteng yang nggak bisa dapetin cewek. Lagipula hidup lu nggak akan bahagia bro, jika cewek lu suka karena tampang doank, Intinya jangan terlalu nafsu operasi plastik karena ingin seperti orang orang ganteng yang sering nampang di gambar-gambar itu.

Kalau lu emang punya duit, terserah deh lu mau apain tuh wajah standar! Tapi kalau nggak punya duit jangan paksain ya! Bisa brabe nantinya, wajah pemberitan Tuhan adalah yang terbaik!! Ingat itu!! Kalau cuman ingin tampang loe kayak cowok2 ganteng itu, kenapa nggak lu edit aja melalui sotosop, gampang kok! kalau foto udah jadi tinggal lu upload di blog atau di facebook.

Related posts:

  1. Orang yang Ganteng Banget di Piala dunia 2010Semua Orang ganteng ini benar-benar mampu membuat wanita diseluruh dunia...
  2. Foto Cowok2 GantengKumpulan Foto dibawah ini benar-benar mampu merepresentasikan cowok2 ganteng sedunia....
  3. Orang SUKES karena kita CEMBURURahasia Menjadi orang sukses? Kadangkala untuk menjadi orang sukses kita...