Add Your Link - Web Directory. Add your link today. Linkok - Free Link Exchange Submit Nazent Weblog: May 11, 2008
Custom Search

Sunday, May 11, 2008

[aceh.org] (Filosofi Hidup) mengerti


1516
Kalau kamu mengerti, katakana bahwa kamu mengerti, jika kamu tidak mengerti, katakana bahwa kamu tidak mengerti, itulah hal ihwal pengetahuan

Join to : www.groups.yahoo.com/group/curhatgame
web : www.accuratehealth.blogspot.com


Ada seorang ibu yang menyuruh anaknya membeli gula di warung.

Ibu : "Andi, tolongin mama donk, Nak!" Beliin gula di warung.
Andi: "Enggak ah, Ma, males!"
Ibu : "Ayo donk, Nak, mama butuh banget gulanya nih, buat bikin kue. Ntar deh mama kasih seratus buat jajan, mau nggak?"
Andi: "Nggak mau ah, Ma. Mama aja yang pergi beli gulanya, ntar Andi kasih lima ratus deh..."

Join to : www.groups.yahoo.com/group/crazycase



Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Acehnet Media Untuk: Bersatu, Bersaudara, Berkarya,Berjuang dan

Bertaqwa
Recent Activity
Visit Your Group
Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Yahoo! Groups

Home Improvement

Learn and share

do-it-yourself tips.

Earth Day 2008

Get things and

get things for free.

Find out how.

.

__,_._,___

Re: Bls: [filsafat] balasan : TAKDIR (isinya Ilmu Kalam)

Satu lagi, pencari kebenaran yg lari dari medan perang.

Salam lari,

--- In filsafat@yahoogroups.com, Mamat Peci Peci
<mamat_peci_buluk@...> wrote:
>
> “Kapan ya saya pernah menulis bahwa Al-Qur'an itu
> sempurna? coba
> dicari lagiâ€&#65533;
>
> “Pernyataan ini tidak relevan lagi, karena saya tidak
> beranggapan Al-
> Qur'an itu sempurnaâ€&#65533;
>
> Ehm…. Cukup panjang lebar,
> dan mengesankan.
>
> Tidak perlu kawan….
> Saya rasa tidak dibutuhkan lagi penjelasan lanjutan.
>
> Hanya dua pernyataan anda di atas sudah sangat cukup bagi saya
> untuk memahami seperti apa jalan pemikiran anda.
>
> Trima kasih ….
>
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang
Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://
id.answers.yahoo.com/
>

__._,_.___
******************************************************
Milis Filsafat
Posting     : filsafat@yahoogroups.com
Arsip milis : http://groups.yahoo.com/group/filsafat/
Website     : http://filsafatkita.f2g.net/
Berhenti    : filsafat-unsubscribe@yahoogroups.com
******************************************************
Recent Activity
Visit Your Group
Only on Yahoo!

Star Wars galaxy

Create a profile

and meet fans.

Earth Day 2008

Get things and

get things for free.

Find out how.

Yahoo! Groups

Special K Challenge

Join others who

are losing pounds.

.

__,_._,___

Bls: [filsafat] balasan : TAKDIR (isinya Ilmu Kalam)

"Kapan ya saya pernah menulis bahwa Al-Qur'an itu sempurna? coba
dicari lagi"


"Pernyataan ini tidak relevan lagi, karena saya tidak beranggapan Al-
Qur'an itu sempurna
"

 

Ehm…. Cukup panjang lebar,

dan mengesankan.

 

Tidak perlu kawan….

Saya rasa tidak dibutuhkan lagi penjelasan lanjutan.

 

Hanya dua pernyataan anda di atas sudah sangat cukup bagi saya

untuk memahami seperti apa jalan pemikiran anda.

 

Trima kasih ….



Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

__._,_.___
******************************************************
Milis Filsafat
Posting     : filsafat@yahoogroups.com
Arsip milis : http://groups.yahoo.com/group/filsafat/
Website     : http://filsafatkita.f2g.net/
Berhenti    : filsafat-unsubscribe@yahoogroups.com
******************************************************
Recent Activity
Visit Your Group
Only on Yahoo!

Star Wars galaxy

Create a profile

and meet fans.

Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Dog Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about dogs.

.

__,_._,___

<<< Belajar Desain >>> vienna biennale?

dear all,

ada yang tau apa itu vienna biennale?

thanks sebelumnya,
metta

__._,_.___
BELAJAR DESAIN [: designers open community]

! LETS FEEL & SHARE ABOUT ALL KIND OF DESIGN !
[ achitecture, interior, graphic, product, visual communication, art, music, dancing, theatre, photography, film & cinematography, writing, fashion, and other kind of design ]
Recent Activity
Visit Your Group
How-To Zone

on Yahoo! Groups

Discuss home and

garden projects.

Find Balance

on Yahoo! Groups

manage nutrition,

activity & well-being.

Y! Groups blog

The place to go

to stay informed

on Groups news!

.

__,_._,___

<<< Belajar Desain >>> ada aries disini..

saya aries...
kerja di swasta bagian design promo...
design yg aku buat monoton banget..boss.jenuh
ada yg bisa bantu.. buku apa yg aku bisa baca untuk nambah ilmu
design...???

__._,_.___
BELAJAR DESAIN [: designers open community]

! LETS FEEL & SHARE ABOUT ALL KIND OF DESIGN !
[ achitecture, interior, graphic, product, visual communication, art, music, dancing, theatre, photography, film & cinematography, writing, fashion, and other kind of design ]
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Balance your life

by learning how to

make smart choices.

Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

Earth Day 2008

Get things and

get things for free.

Find out how.

.

__,_._,___

[filsafat] Re: balasan : TAKDIR (isinya Ilmu Kalam)

--- In filsafat@yahoogroups.com, Mamat Peci Peci
<mamat_peci_buluk@...> wrote:
>
> Baiklah mari
> kita berbincang-bincang dalam RANAH Ilmu Kalam .
> (kepada yang terhormat Logika/Filsafat
> …. istirahatlah sejenak)
>
> Anda paham
> tidak sih …
> Apa itu
> ilmu kalam?

Sejujurnya baru dengar. Mari belajar ke google :

http://download.ymci.web.id/pakdenono/content/pakdenono1/web_offline/
media.isnet.org/ISLAM/Paramadina/Doktrin/Kalam1.html

Dari tulisan (alm.) Cak Nur ini disebutkan bahwa :

"Secara harfiah, kata-kata Arab kalam, berarti "pembicaraan". Tetapi
sebagai istilah, kalam tidaklah dimaksudkan "pembicaraan" dalam
pengertian sehari-hari, melainkan dalam pengertian pembicaraan yang
bernalar dengan menggunakan logika. Maka ciri utama Ilmu Kalam ialah
rasionalitas atau logika."

Anda ingin menggunakan ilmu Kalam dengan meninggalkan Logika? Anda
ingin berbincang2 dalam ranah Ilmu Kalam tanpa menggunakan Logika?
Mari, kita bicarakan quotes2nya Cintha Laurha saja. Selamat Jalan
Ilmu Pengetahuan.

Saya bukan lulusan pesantren, tapi jika kajian islam dibagi
keilmuannya menjadi ilmu fiqh, tasawuf, falsafah, dan kalam, menurut
penilaian saya, maka hanya ilmu fiqh yang sepenuhnya menggunakan
kitab suci dan hadis sebagai dasar pengetahuan. sedangkan tasawuf,
falsafah, dan ilmu kalam pada dasarnya adalah FILSAFAT, yang tidak
pernah lepas dari LOGIKA. pembagian tasawuf, falsafah dan kalam
adalah pembagian objek pembahasannya. mirip dalam filsafat yang
membagi antara lain kepada filsafat alam dan filsafat ketuhanan.

Anda paham tidak sih apa itu ilmu kalam? :)

> Dan apa Pengertian
> Wajib yang dilekatkan pada Alloh (illah/Tuhan)
> dengan pengertian
> wajib yang dilekatkan bagi manusia.?

Jangan tanya saya, saya tidak pernah beranggapan Tuhan memiliki
Kewajiban. Jika anda menganggap Tuhan memiliki kewajiban, maka
kewajiban andalah menerangkannya.

> Anda telah
> mengatakan beberapa waktu yang lalu
> bahwa
> Al-Quran itu sempurna
> dan saya
> pun meng-amini-nya.

Salah besar.

Kapan ya saya pernah menulis bahwa Al-Qur'an itu sempurna? coba
dicari lagi.

Justru dalam hal ini saya mempertanyakan, Jika Al-Qur'an itu
sempurna, apakah Al-Qur'an = Tuhan? Karena menurut saya, Jika Tuhan
itu Ada, maka Tuhan itu Sempurna. Dan Yang Sempurna, hanya Tuhan.
Diluar itu, tidak ada yang sempurna.

Ini beririsan dengan pembahasan apakah Al-Qur'an itu mahluk? Jika Al-
Qur'an itu mahluk, maka dia tidak sempurna. Jika bukan mahluk, maka
dia sempurna.

Dalam agama lain, silahkan ganti kata Al-Qur'an dengan kitab suci
masing2.

> Bila anda
> meng-andai-kan dengan kata
> “Jika Tuhan
> Melanggar ……bla… bla….. “
>
> Maka saya
> pun dapat mengatakan
> “Bagaimana
> mungkin Alquran itu sempurna,
> Jika yang Mpunya
> nya saja Melanggar.”

Pernyataan ini tidak relevan lagi karena saya tidak beranggapan Al-
Qur'an itu sempurna.

> Memang istilah
> sifat wajib dan mustahil bagi Alloh (illah/Tuhan)
> disusun dan
> dirumuskan secara sistematis oleh manusia
> (ulama
> salaf yang dipelopori oleh Abu Hasan Al-Asyari)
> sehingga
> menjadi pedoman akidah dalam ilmu kalam yand berdaskan nash
Alquran.
> Mereka
> adalah para ulama yang ikhlas dan jernih
> dengan
> tingkat ma’rifat tinggi.

Saya percaya itu.

> Apakah anda
> telah yakin mencapai tingkat sejajar dengan mereka?.

Saya yakin tidak. Ikhlas? Ma'rifat? itu berat teman.

> Saya tidak
> mengatakan
> bahwa anda
> tidak berhak mengutak-ngatik ilmu kalam ….
> Silahkan jika
> anda memang mampu.

Siapapun berhak. Atheis pun berhak. Ini pencarian kebenaran. Jangan
lihat orangnya, Jangan lihat cara penyampaiannya. Lihat apa yg
disampaikan.

> Tapi ingat …
> yang
> dibahas adalah dalam RANAH ilmu kalam …
> Tidak ada
> logika di dalamnya….
> (Apalagi filsafat/logika
> ..karena ia sedang istirahat )

Pernyataan ini sudah gugur. Ilmu Kalam tidak ada tanpa Logika.

> Penamaan sifat
> bagi Allah (illah/Tuhan) merupakan “media”
> mengenal
> ALLAH (illah/Tuhan).
> Seorang muslim
> (mukmin) tidak dapat mengenal ALLAH melalui zat-Nya,
> karena
> membayangkan zat ALLAH itu adalah suatu perkara
>
> yang sudah di luar batas
> kesanggupan akal manusia sebagai makhluk ALLAH.
> Manusia hanya
> dapat mengenal ALLAH melalui sifat-sifat-Nya.

Saya percaya itu.

Yang saya pertanyakan adalah, apakah tepat itu disebut Sifat Wajib
Tuhan? kalau ada Sifat Wajib, apa Sifat Sunnah Tuhan? apa Sifat
Makruh Tuhan? dst. Mengapa tidak disebut Sifat Tuhan saja? dan ini
belum terjawab.

Dan yang terpenting adalah pembahasan 'Sifat Wajib Tuhan' tidak
menyentuh pertanyaan 'Apakah Tuhan memiliki Kewajiban?'

> Jangan
> mengandai “Jika Alloh (illah/Tuhan) melanggar……
> Tapi …pastikan
> manusia itu niscaya melanggar.
> (lain hal
> nya bila anda tidak mengimani ….
> hal yang
> berkaitan dengan ilmu kalam)

Pengandaian Jika Tuhan melanggar itu muncul karena disebutkan Tuhan
memiliki Kewajiban. Ini akan selesai dengan bangunan yang sederhana :

1. Tuhan tidak memiliki Kewajiban.

2. Karena Tuhan tidak memiliki Kewajiban, maka pertanyaan Apakah
Tuhan melanggar/tidak tidaklah relevan.

> Ini RANAH Ilmu
> Kalam bung …..
> Filsafat
> dan Logika ..sedang Istirahat …

Ini Ranah Filsafat Bung.. Ilmu Kalam itu himpunan bagian dari Ilmu
Filsafat.. Logika tidak pernah beristirahat dalam Ilmu Filsafat..

salam Logika!

ps: disamping PR kewajiban ini, jangan lupa masih ada PR lain, apakah
Tuhan itu memiliki Hak? apakah anda ingin menjawabnya dengan 'Sifat
Hak Tuhan?' :))

> ----- Pesan Asli ----
> Dari: Akhyar <akhyar98@...>
> Kepada: filsafat@yahoogroups.com
> Terkirim: Sabtu, 10 Mei, 2008 08:12:22
> Topik: Bls: [filsafat] Re: TAKDIR
>
>
> Sifat tidak wajib = sifat mustahil?
>
> aneh.
>
> tidak XXX seharusnya kembali ke netral.
>
> Tidak wajib = boleh, mubah.
>
> Tidak haram = boleh, mubah.
>
> Kalau mustahil itu bukan tidak wajib, tapi lawannya wajib.
>
> Sifat Wajib lawannya Sifat Haram.. dst
>
> Tapi ini kan Tuhan, kembali lagi, mengapa Tuhan mempunyai atribut
> Wajib, Haram, Hak, dll? apa bedanya Tuhan dengan manusia?
>
> Jika disebut tuhan wajib memiliki sifat xxx .. siapa yang
mewajibkan?
> para ulama? manusia? apakah dia lebih tinggi kedudukannya daripada
> tuhan?
>
> Jika tuhan melanggar sifat wajib itu apa sanksinya bagi tuhan?
>
> Salam tuhan,
>
> --- In filsafat@yahoogroup s.com, "temon_brangti" <temon_brangti@
...>
> wrote:
> >
> > Setahu saya ini adalah interpretasi beberapa ulama dalam melihat
> > sifat-sifat yang wajib ada pada Allah. Beberapa ulama lain konon
> > punya interprestasi lain, tapi saya tidak menguasainya.
> > Sifat tidak wajib Allah, adalah sifat mustahilnya Allah.
> > Bila Allah wajibul wujud, maka mustahil Adam (tiada). Adam juga
> nama
> > manusia pertama. Dari ini saja kita dapat melihat bagaimana Allah
> > hendak menyampaikan betapa manusia itu nisbi. Saya menyebutnya
> > permainan visualisasi yang luar biasa, beberapa manusia lainnya
> > menyebutnya. ..dunia.
> >
> > --- In filsafat@yahoogroup s.com, "Akhyar" <akhyar98@> wrote:
> > >
> > > Sifat wajib Tuhan apa ya?
> > >
> > > kenapa disebut sifat wajib?
> > >
> > > kalau ada sifat wajib, adakah sifat tidak wajib tuhan?
> > >
> > > kenapa tidak disebut Sifat Tuhan saja?
> > >
> > >
> > > Salam sifat,
> > >
> > > --- In filsafat@yahoogroup s.com, "EKO KERTAJAYA" <id050_alt@>
> > > wrote:
> > > >
> > > >
> > > > bu......... itu sifat wajib allah, bukan sifat wajib tuhan.
> > > > jangan digeneralisir, tuhan masing2 indivdu laen.
> > > > ada yg merasa sudah dapat, ada yang merasa
> > > > belum dapet, ada yang merasa bimbang, ada
> > > > yang merasa tuhan itu tidak ada, ada yang......
> > > > ada yang.....ada yang........
> > > >
> > > > -------Original Message----- --
> > > >
> > > > From: filsafat@yahoogroup s.com
> > > > Date: Tuesday, May 06, 2008 14:33:10
> > > > To: filsafat@yahoogroup s.com
> > > > Subject: Bls: [filsafat] Re: TAKDIR
> > > >
> > > > Setahu saya, Tuhan itu WAJIB :
> > > > -wujud, ada
> > > > -Terdahulu
> > > > -Kekal
> > > > -Berbeda dari mahluknya
> > > > -Berdiri sendiri
> > > > -Satu
> > > > -Menentukan kudrat
> > > > -Berkehendak
> > > > -Mengetahui
> > > > -Hidup
> > > > -Mendengar
> > > > -Melihat
> > > > -Berkata-kata
> > > > -Menetapkan
> > > > -Memberi kehendak
> > > > -Aliman
> > > > -Sami'an
> > > > -Bashiran
> > > > -Mutakaliman
> > > >
> > > > Itu pelajaran Sifat Wajib-nya Allah, anak-anak SD
> menyanyikannya
> > > > setiap pelajaran agama dimulai.
> > > >
> > > > Itu kewajiban TUHAN. Sesuatu tidak layak menjadi TUHAN tanpa
> > > memiliki
> > > > sifat-sifat tersebut.
> > > >
> > > > Salam
> > > >
> > > > --- In filsafat@yahoogroup s.com, "Akhyar" <akhyar98@> wrote:
> > > > >
> > > > > idealnya, tuhan untuk siapapun yang mengaku bertuhan.
> berlaku
> > > untuk
> > > > > agama manapun, atau tanpa agama sekalipun. dan itu versi
> saya.
> > > > >
> > > > > pilihannya adalah,
> > > > >
> > > > > 1. jika tuhan versi saya ini benar, maka ini dapat
digunakan
> > > untuk
> > > > > tes kebenaran tuhan versi agama yang anda anut. jika tidak
> > > sesuai,
> > > > > maka agama anda yang salah. atau pemahaman anda terhadap
> agama
> > > anda
> > > > > yg salah,
> > > > >
> > > > > 2. tuhan versi saya ini yg salah. untuk sampai pada pilihan
> ke
> > 2,
> > > > > maka gugurkan dulu pernyataan bahwa 'tuhan tidak memiliki
> hak
> > dan
> > > > > kewajiban' dengan alasan yg logis.
> > > > >
> > > > > ............ .
> > > > >
> > > > > sekarang, darimana bisa dikatakan tuhan versi muslim (?) ..
> > > sebentar,
> > > > > saya rapihkan dulu, lebih tepat jika dikatakan -tuhan versi
> > > muslim
> > > > > menurut anda- bahwa tuhan bisa jadi punya kewajiban?
> > > > >
> > > > > lagi2, bisa jadi.(?) tuhan kok bisa jadi (?)
> > > > >
> > > > > apa janji tuhan dalam kitabullah yang membuat tuhan disebut
> > > memilii
> > > > > kewajiban?
> > > > >
> > > > > *sebutkan ayatnya*
> > > > >
> > > > > dan sadarkah anda apakah kewajiban itu?
> > > > >
> > > > > --wajib adalah jika tidak dilakukan, ybs akan dikenakan
> sanksi--
> > > > >
> > > > > atau anda punya pengertian lain ttg kewajiban?
> > > > >
> > > > > Salam kewajiban,
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > > --- In filsafat@yahoogroup s.com, "EKO
> KERTAJAYA" <id050_alt@>
> > > > > wrote:
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > > tuhan yg mana ? tuhannya siapa ?
> > > > > > kalo tuhan yg versi muslim bisa jadi punya kewajiban.
> > > > > > khan ia sudah janji dalam kitabullah.
> > > > > > mending ke eksistensinya aja. lebih menantang.
> > > > > > hal2 yg takkan pernah selesai, kata gm
> > > > > >
> > > > > > -------Original Message----- --
> > > > > >
> > > > > > From: Akhyar
> > > > > > Date: 04/11/2008 06:51:28 AM
> > > > > > To: filsafat@yahoogroup s.com
> > > > > > Subject: Bls: [filsafat] Re: TAKDIR
> > > > > >
> > > > > > Hati2 juga,
> > > > > >
> > > > > > Pertama, Tuhan itu tidak tepat jika disebut memiliki hak
> atau
> > > > > > kewajiban. Tuhan itu independen. Tidak berhak akan
> sesuatu,
> > > tidak
> > > > > > wajib melakukan sesuatu. Tidak bergantung kepada apapun.
> > > > > >
> > > > > > Sehingga,
> > > > > >
> > > > > > Kedua, jika pun Tuhan merubah ketetapannya, itu TIDAK
> > > tergantung
> > > > > dari
> > > > > > usaha manusianya.
> > > > > >
> > > > > > Salam Hati,
> > > > > >
> > > > > > --- In filsafat@yahoogroup s.com, diemas sangaji
> > > <jaka_kamandanu@ >
> > > > > > wrote:
> > > > > > >
> > > > > > > bgini loh mas oka...
> > > > > > > Tuhan Yang Maha Adil telah menentukan smuanya..
> > > > > > > tapi Tuhan juga mempunyai hak preogatif..untuk merubah
> > > > > > ketetapannya, ,tergantung dari usaha manusianya..
> > > > > > > Hak Tuhan untuk menentukan siapa yang masuk surga dan
> siapa
> > > yang
> > > > > > masuk neraka..
> > > > > > > dan Tuhan juga punya hak untuk merubah ketetapannya. ..
> > > > > > >
> > > > > > > sungguh terdengar aneh klo kita mempertanyakan tentang
> > > keabsolut-
> > > > > an
> > > > > > Tuhan...
> > > > > > > hati-hati mas oka,,tentang filsafat ketuhanan..salah-
> salah
> > > anda
> > > > > > akan masuk kedalam kondisi njlimet nan membingungkan klo
> > sampai
> > > > > anda
> > > > > > mempertanyakan eksistensi dan keabsolut-an Tuhan...
> > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > > > --- In filsafat@yahoogroup s.com, "oka_iil" <oka_iil@ >
> > wrote:
> > > > > > > >
> > > > > > > > Kalian bilang sudah ditentukan siapa yang masuk surga
> dan
> > > siapa
> > > > > > saja
> > > > > > > > yang masuk neraka!?
> > > > > > > > jadi, misal ada seseorang yang ditkdirkan masuk
neraka!
> > > > > > > > percuma saja donk kalau dia beramalpun tetap akan
> masik
> > > > > neraka!!!
> > > > > > > > dimana letak keadilan Tuhan?????
> > > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > > > <!--
> > > > > > >
> > > > > > > #ygrp-mkp{
> > > > > > > border:1px solid #d8d8d8;font- family:Arial;
margin:14px
> > > > > > 0px;padding: 0px 14px;}
> > > > > > > #ygrp-mkp hr{
> > > > > > > border:1px solid #d8d8d8;}
> > > > > > > #ygrp-mkp #hd{
> > > > > > > color:#628c2a; font-size: 85%;font- weight:bold; line-
> > > > > > height:122%; margin:10px 0px;}
> > > > > > > #ygrp-mkp #ads{
> > > > > > > margin-bottom: 10px;}
> > > > > > > #ygrp-mkp .ad{
> > > > > > > padding:0 0;}
> > > > > > > #ygrp-mkp .ad a{
> > > > > > > color:#0000ff; text-decoration: none;}
> > > > > > > -->
> > > > > > >
> > > > > > > <!--
> > > > > > >
> > > > > > > #ygrp-sponsor #ygrp-lc{
> > > > > > > font-family: Arial;}
> > > > > > > #ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
> > > > > > > margin:10px 0px;font-weight: bold;font- size:78%; line-
> > > height:122%; }
> > > > > > > #ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
> > > > > > > margin-bottom: 10px;padding: 0 0;}
> > > > > > > -->
> > > > > > >
> > > > > > > <!--
> > > > > > >
> > > > > > > #ygrp-mlmsg {font-size:13px; font-family: arial,
> helvetica,
> > > > > > clean, sans-serif;}
> > > > > > > #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit; font:100% ;}
> > > > > > > #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial,
> > > helvetica,
> > > > > > clean, sans-serif;}
> > > > > > > #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> > > > > > > #ygrp-mlmsg * {line-height: 1.22em;}
> > > > > > > #ygrp-text{
> > > > > > > font-family: Georgia;
> > > > > > > }
> > > > > > > #ygrp-text p{
> > > > > > > margin:0 0 1em 0;}
> > > > > > > #ygrp-tpmsgs{
> > > > > > > font-family: Arial;
> > > > > > > clear:both;}
> > > > > > > #ygrp-vitnav{
> > > > > > > padding-top: 10px;font- family:Verdana; font-
> > size:77%;margin: 0;}
> > > > > > > #ygrp-vitnav a{
> > > > > > > padding:0 1px;}
> > > > > > > #ygrp-actbar{
> > > > > > > clear:both;margin: 25px 0;white-
> space:nowrap; color:#666; text-
> > > > > > align:right; }
> > > > > > > #ygrp-actbar .left{
> > > > > > > float:left;white- space:nowrap; }
> > > > > > > .bld{font-weight: bold;}
> > > > > > > #ygrp-grft{
> > > > > > > font-family: Verdana;font- size:77%; padding:15px 0;}
> > > > > > > #ygrp-ft{
> > > > > > > font-family: verdana;font- size:77%; border-top: 1px
solid
> #666;
> > > > > > > padding:5px 0;
> > > > > > > }
> > > > > > > #ygrp-mlmsg #logo{
> > > > > > > padding-bottom: 10px;}
> > > > > > >
> > > > > > > #ygrp-reco {
> > > > > > > margin-bottom: 20px;padding: 0px;}
> > > > > > > #ygrp-reco #reco-head {
> > > > > > > font-weight: bold;color: #ff7900;}
> > > > > > >
> > > > > > > #reco-grpname{
> > > > > > > font-weight: bold;margin- top:10px; }
> > > > > > > #reco-category{
> > > > > > > font-size:77% ;}
> > > > > > > #reco-desc{
> > > > > > > font-size:77% ;}
> > > > > > >
> > > > > > > #ygrp-vital{
> > > > > > > background-color: #e0ecee;margin- bottom:20px;
padding:2px
> 0
> > 8px
> > > > > 8px;}
> > > > > > > #ygrp-vital #vithd{
> > > > > > > font-size:77% ;font-family: Verdana;font-
> > > > > weight:bold; color:#333; text-
> > > > > > transform:uppercase ;}
> > > > > > > #ygrp-vital ul{
> > > > > > > padding:0;margin: 2px 0;}
> > > > > > > #ygrp-vital ul li{
> > > > > > > list-style-type: none;clear: both;border: 1px solid
#e0ecee;
> > > > > > > }
> > > > > > > #ygrp-vital ul li .ct{
> > > > > > > font-
> weight:bold; color:#ff7900; float:right; width:2em; text-
> > > > > > align:right; padding-right: .5em;}
> > > > > > > #ygrp-vital ul li .cat{
> > > > > > > font-weight: bold;}
> > > > > > > #ygrp-vital a{
> > > > > > > text-decoration: none;}
> > > > > > >
> > > > > > > #ygrp-vital a:hover{
> > > > > > > text-decoration: underline; }
> > > > > > >
> > > > > > > #ygrp-sponsor #hd{
> > > > > > > color:#999;font- size:77%; }
> > > > > > > #ygrp-sponsor #ov{
> > > > > > > padding:6px 13px;background- color:#e0ecee; margin-
> > bottom:20px; }
> > > > > > > #ygrp-sponsor #ov ul{
> > > > > > > padding:0 0 0 8px;margin:0; }
> > > > > > > #ygrp-sponsor #ov li{
> > > > > > > list-style-type: square;padding: 6px 0;font-size: 77%;}
> > > > > > > #ygrp-sponsor #ov li a{
> > > > > > > text-decoration: none;font- size:130% ;}
> > > > > > > #ygrp-sponsor #nc{
> > > > > > > background-color: #eee;margin- bottom:20px; padding:0
8px;}
> > > > > > > #ygrp-sponsor .ad{
> > > > > > > padding:8px 0;}
> > > > > > > #ygrp-sponsor .ad #hd1{
> > > > > > > font-family: Arial;font- weight:bold; color:#628c2a;
font-
> > > > > > size:100%;line- height:122% ;}
> > > > > > > #ygrp-sponsor .ad a{
> > > > > > > text-decoration: none;}
> > > > > > > #ygrp-sponsor .ad a:hover{
> > > > > > > text-decoration: underline; }
> > > > > > > #ygrp-sponsor .ad p{
> > > > > > > margin:0;}
> > > > > > > o{font-size: 0;}
> > > > > > > .MsoNormal{
> > > > > > > margin:0 0 0 0;}
> > > > > > > #ygrp-text tt{
> > > > > > > font-size:120% ;}
> > > > > > > blockquote{margin: 0 0 0 4px;}
> > > > > > > .replbq{margin: 4;}
> > > > > > > -->
> > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > > > ____________ _________ _________ _________ _________
________
> > > > > > > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di
> > bidang
> > > > > Anda!
> > > > > > Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://
> > > > > id.answers.yahoo. com/
> > > > > > >
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > > PT. BANK ARTHA GRAHA INTERNASIONAL TBK. DISCLAIMER:
> > > > > >
> > > > > > This email and any files transmitted with it are
> confidential
> > > and
> > > > > > intended solely for the use of the individual or entity
to
> > whom
> > > they
> > > > > > are addressed. If you have received this email in error
> > please
> > > > > notify
> > > > > > the system manager. This message contains confidential
> > > information
> > > > > > and is intended only for the individual named. If you are
> not
> > > the
> > > > > > named addressee you should not disseminate, distribute or
> > copy
> > > this
> > > > > > e-mail. Please notify the sender immediately by e-mail if
> you
> > > have
> > > > > > received this e-mail by mistake and delete this e-mail
> from
> > your
> > > > > > system. If you are not the intended recipient you are
> > notified
> > > that
> > > > > > disclosing, copying, distributing or taking any action in
> > > reliance
> > > > > on
> > > > > > the contents of this information is strictly prohibited.
> > > > > >
> > > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > Messages in this topic (22) Reply (via web post) | Start a
new
> > > topic
> > > > Messages | Files | Photos | Links | Database | Polls |
Members
> |
> > > Calendar
> > > > ************ ********* ********* ********* ********* ******
> > > > Milis Filsafat
> > > > Posting : filsafat@yahoogroup s.com
> > > > Arsip milis : http://groups. yahoo.com/ group/filsafat/
> > > > Website : http://filsafatkita .f2g.net/
> > > > Berhenti : filsafat-unsubscrib e@yahoogroups. com
> > > > ************ ********* ********* ********* ********* ******
> > > >
> > > >
> > > > Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
> > > > Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest |
> > Switch
> > > format to Traditional
> > > > Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe
> > Recent
> > > Activity
> > > > a.. 10New Members
> > > > Visit Your Group
> > > > Y! Entertainment
> > > > World of Star Wars
> > > >
> > > > Rediscover the force.
> > > >
> > > > Explore now.
> > > >
> > > > Need traffic?
> > > > <a href="http://us.ard. yahoo.com/ SIG=13oh913vm/
> > > M=493064.12016308. 12445700. 8674578/D= groups/S= 1705020585:
NC/
> Y=YAHOO/
> > > EXP=1210066516/ L=/B=QSYAEULaX9w -/J=121005931684 4691/
A=3848644/
> R=0/
> > > SIG=131l83flq/ *http://searchmarket ing.yahoo. com/arp/
> > > srcINCREDI_LINK_ PLACEHOLDER_ 20513
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > PT. BANK ARTHA GRAHA INTERNASIONAL TBK. DISCLAIMER:
> > > >
> > > > This email and any files transmitted with it are confidential
> and
> > > > intended solely for the use of the individual or entity to
> whom
> > they
> > > > are addressed. If you have received this email in error
please
> > > notify
> > > > the system manager. This message contains confidential
> information
> > > > and is intended only for the individual named. If you are not
> the
> > > > named addressee you should not disseminate, distribute or
copy
> > this
> > > > e-mail. Please notify the sender immediately by e-mail if you
> have
> > > > received this e-mail by mistake and delete this e-mail from
> your
> > > > system. If you are not the intended recipient you are
notified
> > that
> > > > disclosing, copying, distributing or taking any action in
> > reliance
> > > on
> > > > the contents of this information is strictly prohibited.
> > > >
> > >
> >
>
>
>
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>

__._,_.___
******************************************************
Milis Filsafat
Posting     : filsafat@yahoogroups.com
Arsip milis : http://groups.yahoo.com/group/filsafat/
Website     : http://filsafatkita.f2g.net/
Berhenti    : filsafat-unsubscribe@yahoogroups.com
******************************************************
Recent Activity
Visit Your Group
Star Wars on Y!

Discover new content

Connect with other

fans & upload video.

Need traffic?

Drive customers

With search ads

on Yahoo!

Yahoo! Groups

Join a program

to help you find

balance in your life.

.

__,_._,___

[aceh.org] }}}}...HEBOHHH : Meraup uang dalam hitungan DETIK !!...{{{{

dapet duit, uang, profit dalam hitungan DETIK !! .. G A R A N S I : 200% .. G A R A N S I : 200% ..G A R A N S I : 200% .. G A R A N S I : 200% ..

Ayo .. segara dapetin RAHASIANYA dengan meng-klik link di bawah ini :

Klik segera rahasianya >>> http://www.bandarbisnis.com

ato di

http://www.panenduit.com

<<<<<

Saya beberkan Bukti dan Fakta --- Anda tinggal Mengikutinya !!


Salam :


------------------------------------

Acehnet Media Untuk: Bersatu, Bersaudara, Berkarya,Berjuang dan

BertaqwaYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/aceh/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/aceh/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:aceh-digest@yahoogroups.com
mailto:aceh-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
aceh-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

[aceh.org] {{{{{{. Akses Internet Murah, HANYA : Rp 200 Per Jam .}}}}}}

Akses internet murah >> HANYA = Rp. 200 (dua ratus rupiah) Per Jam .. Up to : 2.5 Mbps !! .. 9 kali cepatnya melebihi kbps-nya Telkomnet !!

Klik segera rahasianya >>>

http://www.aksesinternetmurah.com/?id=online

<<< ato di

http://www.cek-disini.uni.cc

<<<<

..

------------------------------------

Acehnet Media Untuk: Bersatu, Bersaudara, Berkarya,Berjuang dan

BertaqwaYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/aceh/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/aceh/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:aceh-digest@yahoogroups.com
mailto:aceh-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
aceh-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

[aceh.org] ******* Download Jutaan Files : GRATIS-TIS *******

Inilah rahasia Download "JUTAAN FILES" secara "GRATIS-TIS !!" .. MP3,GAMES,MOVIES (termasuk xxx), EBOOK,SOFTWARE dan masih banyak lagi .. GRATIS !! .. pengin tahu rahasianya? ... klik segera rahasianya di >>>

http://www.cek-disini.uni.cc

<<<

------------------------------------

Acehnet Media Untuk: Bersatu, Bersaudara, Berkarya,Berjuang dan

BertaqwaYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/aceh/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/aceh/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:aceh-digest@yahoogroups.com
mailto:aceh-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
aceh-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

<<< Belajar Desain >>> “ADGI (Asosiasi Desainer Grafis Indonesia)” Bali Chapter terbentuk

Pada hari Jumat 9 Mei 2008 tepat jam 9.00 wita, sekitar 40-an desainer grafis Bali telah bersepakat menjalankan roda organisasi ADGI Chapter Bali untuk turut membangun industri Desain Grafis dan iklim usaha yang sehat di Indonesia. Ikuti berita selengkapnya di DGI.

-- 


Desain Grafis Indonesia (http://www.desaingrafisindonesia.co.cc) - Creating deeper understandings between Indonesian Graphic Designers


Forum DGI (http://www.facebook.com/pages/Desain-Grafis-Indonesia/35708065690) - Fostering understanding among Indonesian graphic designers and those interested in graphic design.


The Indonesia Museum of Graphic Design (http://www.museumdesaingrafisindonesia.co.cc) - Timeline for Indonesian Graphic Design History


Indonesian Green Design (http://www.indonesiangreendesign.co.cc) - Sharing sustainability to Indonesian Design Community


Vote for World Silent Day, here: World Silent Day.


Sign up for Earth Hour and join the movement.

__._,_.___
BELAJAR DESAIN [: designers open community]

! LETS FEEL & SHARE ABOUT ALL KIND OF DESIGN !
[ achitecture, interior, graphic, product, visual communication, art, music, dancing, theatre, photography, film & cinematography, writing, fashion, and other kind of design ]
Recent Activity
Visit Your Group
Earth Day 2008

Get things and

get things for free.

Find out how.

Healthy Living

Learn to live life

to the fullest

on Yahoo! Groups.

John McEnroe

on Yahoo! Groups

Join him for the

10 Day Challenge.

.

__,_._,___